Sabtu, 25 Agustus 2018

RUBY-X

RUBY-X 
Cryptocurrency Exchanger Untuk Dana Informasi dan Teknologi

Pendahuluan

Perkembangan Teknologi Informasi dewasa ini telah membawa teknologi internet pada teknologi terdepan. Seiring dengan perkembangan teknologi internet tahun 2009 Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin dengan teknologi blockchain. Saat Ini bitcoin telah berkembang dengan pesat, bahkan sejak tahun 2009 sampai saat ini telah banyak altcoin yang beredar di pasaran/ Exchanger. 
Sejak tahun 2009 itu pula telah banyak hadir berbagai macam pasar untuk melakukan pertukaran cryptocurrency. Exchanger yang khusus menangani cryptocurrency ini dinamakan Cryptocurrency Exchanger. Untuk tujuan perdagangan pertukaran koin ini telah dibuat dan diperkenalkan banyak exchanger, tetapi dunia cryptocurrency memerlukan sesuatu yang berbeda yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk berdagang koin tetapi juga memperdagangkan informasi yang bermanfaat, dana dan teknologi serta informasi yang bermanfaat. Menjawab pertanyaan tulisan diatas saat ini telah hadir teknologi exchanger cryptocurrency terbaru yang memenuhi syarat sebagai pengolah dana, informasi dan teknologi yakni RUBY EXCHANGE”. Perlu anda ketahui pula Sepengetahuan saya RUBY EXCHANGE ini tidak sama dengan exchanger yang ada saat ini, Ruby Exchanger datang dengan perbedaan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh exchanger yang ada saat ini.

Sekilas Tentang Ruby-X ( Ruby Exchanger )

Ruby adalah permata paling padat kedua setelah berlian (Ruby yang berapi-api dan menawan adalah batu hasrat.). Maka atas dasar pengertian dan kelebihan ruby di atas lah maka para profesional team memberikan project exchanger yang mereka buat dengan nama "RUBY".
Ruby - X dibuat oleh oleh beberapa kelompok profesional yang memiliki kepentingan agar orang-orang di dunia cryptocurrency secara umum dan exchanger cryptocurrency secara khusus, untuk
menghilangkan masalah yang dihadapi selama ini dengan cara - cara yang sederhana.

Nilai - Nilai Yang Di tawarkan RUBY

Dalam Operasi nya Ruby Exchange menawarkan 3 fungsi utama yakni : fungsi transparan, dapat diperluas, dan tidak dapat dipecahkan. 

Alasan Kenapa Menggunakan RUBY-X!!!!

  A.Berdasarkan Fitur 

- Transparant.

1. Pengungkapan transparan atas biaya dan riwayat transaksi. 
Setiap pengguna dapat melihat waktu sebenarnya semua sejarah transaksi Ruby-x. artinya setiap transaksi yang dilakukan oleh para pengguna RUBY - X nanti nya baik oleh investor atau Trader riwayat biaya dan transaksi akan bisa dilihat dan dilacak secara keseluruhan.
2. Dapat diperluas / Menguntungkan
Setelah Beroperasi nantinya Tim RUBY - X akan membagikan keuntungan yang diperoleh kepada para 5000 pemegang coin RUBY (RBY) terbanyak.
3.  keuntungan akan disimpan untuk USER
5% dari keuntungan akan disediakan untuk risiko manajemen atau Platform Perdagangan Marjin dan pengembangan. 

- Dapat diperluas

1.Cryptocurrency dan platform pertukaran dana.  
Platform yang akan disediakan RUBY-X nantinya Tidak hanya Cryptocurrency, tetapi juga Dana. Dana dapat ditukar dengan Ruby-x dengan PAMM dan Anda dapat dengan mudah bertukar cryptocurrency ke dana dan sebaliknya dengan USDT.
2. Platform pengelolaan dana secara Privat
Trader Crypto dan Investor dapat mengungkan sejarah dan riwayat perdagangan mereka di Platform API.
3. Menyediakan lebih dari 1 Mata uang Utama
Mata uang Utama pada RUBY Exchanger nanti nya tidak hanya satu, tapi ada beberapa, diantaranya BTC, ETH, USDT, RUBY) 
4. Mendukung Banyak Platform
Pada WEB Browser, Platform Ruby-x akan mendukung (IE, Chrome, FireFox, Edge, Safari, Dll.), Sedangkan untuk Sistem Operasi Ruby-X akan memberikan dukungan untuk : Android, iOS, Windows dan Mac. 
5. Mendukung Mobile APP & Widget 
Platform Ruby-X untuk mendukung Mobile app dan widget dinamakan Ruby-x Mobile, Ruby -X mobile ini bebas dari berbagai kerumitan dan memiliki GUI yang userfriendly sehingga mudah untuk digunakan.
6. Platform Untuk Konversi Cryptocurrency menjadi Uang Tunai.
Pada Ruby-x, cryptocurrency dapat dikonversi menjadi uang kertas, dan dengan aplikasi seluler atau Mastercard, ke mana pun Anda pergi, Anda dapat membayar dengan mata uang kripto!
7. Bersifat ICO dan Private fund Platform
Ruby - X diluncurkan berdasarkan penjualan ICO dan Private Fund.
8. Informasi dan teknologi dapat diperdagangkan dan ditukar
Ruby - X juga menyediakan fasilitas untuk jual beli Teknologi baru berbasis blockchain.


- Unbreakable

1. Penggunaan Wallet yang bisa disesuaikan
Wallet yang disediakan pada RUBY-X dapat diatur atau disesuaikan berkisar antara 70 sd 100%. khusus untuk penggunaan wallet yang disesuai kan ini RUBY-X bekerjasama dengan 2 perusahaan besar yakni BitGO dan Coldlar
2.  Sangat Aman
Ruby - X memiliki Server dengan dukungan AWS Amazon Web Services (AWS) yang akan memastikan Kapasitas lalu lintas elastis Ruby-x dengan server yang tidak bisa dibobol.
3. Tim Yang Solid
Ruby-x tim telah mendapatkan pengalaman dari Samsung, LG, Hitachi, CA, Hyundai, CG, Paysafe dan banyak bank dan perusahaan layanan e-wallet. Agar dapat lebih memahami fitur Ruby-X anda bisa lihat video dibawah ini : 


  B. RUBY akan Jadi Mata uang Utama pada RUBY-X

Token Ruby-x, RBY, adalah sebuah token berbasis ERC20. setelah jaringan utama diluncurkan pada 2021, RBY akan digunakan sebagai mata uang bersih utama RUBY untuk membentuk ekosistem terdesentralisasi. Agar dapat mengetahui Informasi mengetai RBY anda bisa lihat gambar dibawah ini.


 

 

 

 

 

 

 

C. Diskon Fee Transaksi

Apabila anda memiliki RBY COIN, dan melakukan transaksi pada RUBY Exchanger maka anda akan mendapatkan diskon jika anda menggunakan RBY coin. agar dapat melihat diskon yang diberikan khusus untuk pemegang RBY coin anda dapat lihat gambar dibawah ini : 

   

 

 

Crowdsale dan waktu Penjualan RBY

 

 








Seandai nya anda membutuh kan informasi lebih lanjut mengenai penjualan RBY token anda dapat menghubungi link berikut :
Telegram : Telegram
Email : token@ruby-x.io
Official website : https://ruby-x.io/
Token Sale Website : https://token.ruby-x.io/
LightPaper:https://drive.google.com/file/d/0B6mGR3eqXfflcDY2VFJtaFRYSWZaTzZWMDhSMUhzLTNJQ2V3/view
Twitter : https://twitter.com/RubyExchange
Medium : medium.com/@rubyex

Satu informasi lagi, anda jago dan ahli trading RUBY exchange saat ini sedang ada sebuah event yakni trading contest yang di adakan dari tanggal 17 agustus sampai 14 september 2018. Bagi anda yang mau mengikuti kontes tersebut silahkan kunjungi link dibawah ini :
Contest Trading Ruby -X : https://wiki.ruby-x.io/ruby-demo-trading-terms/en


Tentang Penulis
BTT Account Name : andi650




Tidak ada komentar:

Posting Komentar