Rabu, 01 November 2017

GAT COIN





Halo Sahabat simple sharing semua, selamat pagi semoga di pagi yang cerah ini para sahabat simple sharing tetap semangat beraktifitas. Saya adalah anggota sebuah komunitas bitcoin atau mata uang di gital di bitcointalk, username saya di Forum bitcointalk.org adalah andi650. Kebetulan minggu kemaren saya membaca informasi tentang GAT COIN maka akan coba memberikan sedikit info tentang GAT COIN.
GAT koin adalah token dari mata uang kripto baru yang akan diluncurkan di jaringan utama Ethereal / ethereum , Konsep GAT coin ini di ciptakan sebagai bagian dari sistem perusahaan yang lebih luas bagi pedagang global agar bias menerbitkan token digital merek mereka sendiri.  Intinya, GAT sistem ini di ciptakan untuk memberikan solusi bagi pedagang global untuk menerbitkan token digital mereka sendiri agar biasa di distribusikan dengan cepat dan mudah pada para konsumen. Disamping hal tersebut sistem GAT  ini diharapkan bisa menciptakan lingkungan yang terkendali bagi perusahaan untuk menggunakan token digital, sehingga mengurangi hambatan tradisional yang dihadapi oleh perusahaan yang berusaha memanfaatkan inovasi blockchain.
Dalam Sistem GAT, pedagang di ijinkan, membuat dan menerbitkan token digital bermerek mereka sendiri yang disebut Token Pedagang (Merchant Token). Merchant Token ini akan ditampilkan di dompet token mobile yang didesain dengan indah, mewah dan user friendly sehingga diharapkan dapat mempermudah penggunaannya. Merchant Tokens rencananya akan beredar di jaringan konsorsium swasta yang hanya bisa diakses oleh perusahaan dan konsumen yang berpartisipasi. Disamping hal yang telah di jelaskan di atas Token Merchant juga bisa digunakan untuk membeli atau menukarkan produk dan layanan nyata dari merchant yang berpartisipasi, memungkinkan perusahaan untuk mengeluarkan token digital pada konsumen dengan pengaturan minimal, yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat menerapkan penggunaan token.
Desain sistem
Sistem GAT terdiri dari:
1. Gobu GAT: wallet token seluler, platform belanja dan portal pembayaran
FItur Gobu GAT berfungsi sebagai wallet yang bisa di akses oleh para pengguna dengan menggunakan smartphone yang memiliki fitur untuk melakukan belanja sekaligus untuk melakukan pembayaran langsung dengan hanya melalui smartphone. Jadi bisa di bayangkan betapa kemudahan yang diberikan GAT untuk para penggunanya.
2. GAT Marketplace: merchant store yang berpartisipasi untuk penjualan dan pembelian produk dengan Merchant Tokens
.
FItur GAT Market Place adalah sebuah fitur untuk Toko pedagang ( Merchant Store ). FItur ini merupakan fasilitas bagi para Merchant Store untuk melakukan pembelian dan penjualan produk  dengan pedagang token ( Merchant Token ).

3 GAT Exchange: token exchange untuk penjualan dan pembelian Merchant Tokens dengan GAT Coin
.
FItur ini merupakan fitur utama untuk melakukan transaksi untuk melakukan pembelian dan penjualan  Merchant Token menggunakan GAT COIN.

4. Jaringan GAT: jaringan pribadi ( private )  
yang berkecepatan tinggi untuk mempercepat  peredaran dan penyaluran Merchant Tokens.
Fitur
ini merupakan fitur jaringan yang di gunakan oleh GAT agar proses penyaluran dan peredaran Merchant Token terdistribusi dengan cepat dan lancar

Jenis Jenis Merchant Token
Token Merchant ini dikeluarkan untuk menggantikan kupon diskon tradisional, voucher hadiah, kartu tunai prabayar, dan poin loyalitas.
Artinya Token merchant ini tidak akan lagi menggunakan transaksi tradisional yang telah disebut kan di atas. Adapun jenis dari Merchan token ada 4 yakni :
1. Kas Token
(Token Kas)
Token Kas ini nantinya akan menjadi pengganti untuk untuk membeli berbagai produk dan Layanan yang telah disediakan artinya pada token kas ini berisi info seputar saldo Token kita.
2. Token Diskon
(Discount token)
Token  ini adalah fitur pengganti kupon diskon tradisional yang nantinya bisa membeli berbagai produk dan layanan dengan harga diskon atau mendapatkan potongan harga.
3. Token
kesetiaan ( Loyalti Token)
Saat ini banyak perusahaan yang memberikan Poin kepada konsumen sebagai tanda terimakasih dan kesetiaan karna membeli serta menggunakan sebuah produk. Dalam sistem GAT juga menerapkan hal yang sama bedanya pada GAT diberi nama Token Loyalitas, nantinya token loyalti ini bisa di tukar dengan hadiah . ini adalah bentuk terimakasih GAT bagi para konsumennya.
4. Token Hadiah: adalah sebagai gift voucher untuk dikirim ke teman dan keluarga
5. Token Perjalanan: adalah sebagai mata uang portabel untuk dibelanjakan secara global
, di toko pedagang jaringan Merchant Tokens yang dapat ditransfer secara bebas ke peserta lain di Jaringan GAT. Artinya ketika kita melakukan perjalanan selagi masih memiliki merchant Token kita bisa bepergian degan perasaan nyaman dan tidak was – was, token perjalan ini juga bisa di transfer ke pada teman, keluarga, dan kerabat dengan bebas selagi teman, keluarga dan kerabat kita itu juga memiliki sistem GAT dan bisa dijadikan uang di GAT EXCHANGE.
di bawah ini adalah merupakan siklus berbagai jenis Merchant Token
 
atau anda juga bisa lihat video nya disini :
untuk lebih jelas informasi mengenai GATCOIN silahkan kunjungi : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar